Ini dia perbedaan tampilan Rush G dan TRD yang bisa dikredit
Others

Ingin Tahu Besarnya Kredit Toyota Rush? Hitung Simulasi Kredit Rush

Zaman sekarang mobil bukanlah suatu hal yang sangat mewah. Hal ini karena banyak orang mampu membelinya. Mulai dari kalangan bawah, menengah, dan atas. Hal ini adanya kemudahan sistem kredit, termasuk kredit  Toyota  Rush yang ditawarkan oleh dealer.

Seperti halnya Toyota Astrido, dealer resmi Toyota ini juga menawarkan sistem kredit untuk pembelian mobil. Ini karena Astrido ingin mewujudkan keinginan masyarakat untuk memiliki mobil impiannya. Hal ini karena Astrido ingin menjadi dealer pilihan terbaik di Indonesia.

Banyak mobil yang ditawarkan di dealer Toyota Astrido. Dan semua mobil Toyota ada di dealer ini. Jadi kalian bisa langsung datang dan memilih mobil impian, yaitu Toyota Rush untuk dibeli secara kredit.

Kalian bisa beli Rush secara kredit  yang sesuai dengan banyaknya jumlah anggota keluarga. Jika jumlah anggota keluarga kalian banyak, misalnya ada 7 orang, kalian bisa membeli mobil yang berjenis SUV ini. Lalu, bagaimana dengan harganya? Tenang, ada kok mobil SUV Toyota Rush yang harganya cukup terjangkau, tetapi tetap berkualitas dan keren.

Nah, sebelum kalian melakukan kredit Rush, kalian bisa melakukan simulasi terlebih dahulu. Simulasi ini bisa menjadi perkiraan kalian, berapa banyak uang yang perlu disiapkan, dan berapa lama waktu kreditnya.

Berikut ini adalah hal-hal yang ada pada simulasi tersebut.

3 Hal yang Harus diperhatikan dalam Simulasi Kredit Toyota Rush

  1. Harga Mobil

Meskipun harganya cukup terjangkau, mobil Toyota Rush mempunyai beberapa varian harga. Ini tergantung pada tipe Toyota Rush.

Ada 4 tipe yang Toyota Rush yang ditawarkan. Pertama, Rush 1.5 G M/T dengan harga Rp. 255.200.000. Yang kedua, Rush 1.5 G A/T dengan harga Rp. 265.200.000. Yang ketiga, Rush 1.5 S M/T TRD harganya Rp. 266.600.000. Dan yang terakhir Rush 1.5 S A/T TRD dibandrol Rp. 276.600.000.

Perbedaan tipe berpengaruh pada mobilnya. Perbedaan pertama dari semua tipenya ada  pada transmisi mobil. Pada tipe pertama, transmisi mobil yang digunakan adalah manual dengan 5 kecepatan manual. Sedangkan tipe kedua sampai ke empat transmisi mobilnya otomatis dengan 4 kecepatan otomatis.

Perbedaan yang kedua, eksterior dan interior. Eksterior tipe G memiliki eksterior standar. Sedangkan tipe TDR memiliki tampilan yang lebih garang dengan velg aloy lebih besar dengan aksen garis berwarna merah. Kemudian, interior tipe G juga interior standar. Sebaliknya tipe TDR memiliki interior lebih mewah, dengan tambahan fitur yang lebih canggih.

Dari perbedaan tipe dan harga, kalian harus memilih dengan cerdas. Pilihannya pun harus sesuai dengan kebutuhan.

  1. DP yang diambil

Hal kedua yang perlu diperhatikan dalam simulasi kredit adalah DP. Dalam simulasi di dealer Toyota Astrido, kalian bisa melihat DP yang akan kalian ambil. Di sana ditawarkan DP dari 25%, 30%, dan 35%.

Untuk Rush tipe yang pertama range DP yang bisa diambil antara Rp. 66 300.000 sampai Rp. 188.796.000. Kemudian, Rush tipe kedua, DP mulai dari Rp. 68.800.000 sampai Rp. 196.096.000. Sedangkan, tipe Rush ketiga DPnya antara Rp. 69.150.000 sampai Rp. 197.118.000. Tipe terakhir dikenakan DP antara Rp. 71.650.000 sampai Rp. 204.418.000.

Nah, setelah kalian mengetahui range DP kredit Toyota Rush, tinggal deh kalian pilih sesuai keinginan kalian. Semakin besar DP yang kalian ambil, maka angsuran akan semakin ringan.

  1. Tenor

Jika kalian sudah sering melakukan kredit, pasti sudah tahu arti dari istilah tenor. Ya, tenor sama saja dengan jangka waktu kredit yang diambil. Di dealer Toyota Astrido, tenor yang bisa kalian pilih adalah paling cepat 1 tahun atau 12 bulan, dan yang paling lama adalah 5 tahun atau 60 bulan.

Dari tenor yang dipilih sangat memengaruhi beban angsuran kalian setiap bulan. Jika kalian ingin kreditnya cepat selesai, kalian harus memilih tenor yang singkat, tetapi beban angsuran besar. Sedangkan, jika kalian ingin beban angsuran kecil, maka kalian harus memilih tenor yang lama. Sehingga, ini sangat harus disesuaikan dengan kondisi keuangan.

Dari simulasi di atas, sudahkan kalian mempunyai gambaran tentang pilihan tipe Toyota Rush yang ingin kalian kredit? Pertimbangkanlah dengan matang tipe mana yang dipilih.